Minggu, 14 Februari 2016

[#TemuToppers] Belajar Foto Produk Low Budget bareng Tokopedia


Tokopedia, sebuah marketplace online yang sedang naik daun di Indonesia. Kalo kalian yang baru mengenal, pasti gak jauh-jauh akan mengingat dari iklan Tokopedia yang dibintangin sama Isyana Saraswati yang lagi nyisir rambut semrawut sambil dicatok sembari cari produk di Tokopedia. Tapi yang gue heran, masih aja cantik yak.

Foto Peserta dan Nakama di #TemuToppers. Gue ada dibelakang, gak keliatan :(
(Credit photo twitter @Tokopedia) 

Selasa, 09 Februari 2016

Instagram Yang Mendua

Image credit: 2nix Studio / Shutterstock

Kabar bahagia buat para pengguna Instagram, terutama para sista-sista seller Online Shop yang jual peninggi badan, obat pelangsing atau legging corak motif macan.


Senin, 09 September 2013

Me-Ragunan-kan hari Libur !!


Judul posting diatas memang agak aneh, dan tidak sesuai dengan tatanan bahasa Indonesia yang baik dan benar. Dan juga jangan tanyakan kepada guru bahasa kalian untuk mengerti apa maksud dan maknanya.

Sebagai penghuni baru di Jakarta. Rasa-rasanya bosan juga kalo setiap weekend yang dituju cuma tau Mall dan Mall saja sebagai tempat refreshing. Berlari-lari kecil dari lantai dasar sampai ke lantai paling atas. Semacam melaksanakan ibadah haji ya~

Tapi weekend kemaren, muncul ide iseng. Tiba-tiba 'nyeletuk' ngajak sang pacar ke Kebun binatang Ragunan di daerah Jakarta selatan. Memang jarak ke tempat penuh dengan binatang itu nggak jauh, dan mudah dijangkau. Dan lagian sepertinya saya juga belom pernah ke Ragunan. Mungkin dulu pernah, tapi dimana manusia masih memakai "Pager" sebagai alat ber-sms. Keliatan banget kan sudah berapa abad lamanya~

Kamis, 11 Juli 2013

Malem Pertama... Ramadhan.

image credit to here

Seperti biasanya, kalau bulan Ramadhan dateng, pasti mesjid-mesjid di sekitar rumah mulai rame lagi, penuh nggak seperti biasanya. Tapi malem pertama bulan ramadhan kali ini, saya sedikit mengalami beberapa hal yang nggak biasa saya alamin seperti tahun sebelumnya menikmati bulan puasa.

Kamis, 04 Juli 2013

Nge-Jobfair Lagii...!!

Biar makin semangat untuk nge-Jobfair \m/


Sekarang ini, Job fair bukan lagi ajang untuk mencari pekerjaan, dimana berbagai perusahaan dikumpulkan pada suatu tempat agar memudahkan para pencari kerja (Jobseeeker) memasukkan lamaran pekerjaan mereka. Tapi di sisi lain, Job fair sekarang ini bisa jadi ajang reuni temen lama, mencari kenalan baru, atau mencari gebetan baru. #Okesip

Jumat, 21 Juni 2013

Vine, kreasikan 6 detik kamu !!



Pada postingan ini saya akan mencoba sharing tentang hal-hal yang berbau tekhnologi. Salah satu yang pengen saya bahas, yaitu tentang aplikasi atau social media yang belakangan ini sudah mulai bisa diperhitungkan dan mulai "memanaskan" di jagat dunia maya, yaitu Vine.

Minggu, 09 Juni 2013

Pengen Cari Kerja atau Cari Duit?!



Hidup itu memang penuh pilihan, dan kita diharuskan untuk memilih dari banyak pilihan itu dengan pilihan yang tepat. Dasar pemikiran ini yang terkadang membuat kita bingung untuk menentukan pilihan yang tepat. Bukan hanya melulu soal pilihan jodoh atau pasangan, tapi tentang prinsip dalam memulai karier. 

Pengikut