Home

Selasa, 09 Februari 2016

Instagram Yang Mendua

Image credit: 2nix Studio / Shutterstock

Kabar bahagia buat para pengguna Instagram, terutama para sista-sista seller Online Shop yang jual peninggi badan, obat pelangsing atau legging corak motif macan.




Yak.. updetan Instagram versi 7.15 baik di Android atau iOS sekarang ini sudah bisa untuk digunakan lebih dari 1 akun, dan kalian dapat mengganti nya dengan mudah tanpa harus Login dan sign out terlebih dahulu.

Updetan terbaru ini tentunya sangat berguna sekali, seperti gw ini. Bukan.. gw bikin lebih dari 1 akun bukan buat stalking gebetan atau follow akun cewek-cewek yang isinya belahan duren semua, bukan. Tapi karena gw punya akun Online Shop yang harus gw updet sembari nyampah di akun artis-artis buat nawarin produk jualan gw, dan juga akun pribadi yang tentunya tidak bisa dicampur. Jadi dalam hal ini Instagram melakukan updet yang sangat penting buat gw dan rakyat pedagang online shop di Instagram.

Caranyaa...???

Gampang sekali, kalian tinggal masuk ke OPTION (klik pojok kanan atas), scroll paling bawah dan klik ADD ACCOUNT. Masukin USERNAME dan PASSWORD akun, laluu tampilan jadi seperti ini.








Untuk switching account atau mengganti akun yang kalian gunakan, tinggal klik bagian kiri atas di Profil, dan pilih akun mana yang ingin digunakan. Dan menuurut dari posting blog Instagram menyebutkan maksimal akun yang dapat kalian tambahkan sampai 5 akun.. IYAA 5 AKUUN !! 

Jadii..silahkan lanjutkan berselancar di dunia per-Instagram-an. Dan jangan lupa FOLLOW akun Online Shop gw yak. Search Aja @gayagayamen. Tenang Online Shop gw gak jualan leging corak macan tutul sumatra kok. Enggak. 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut