Home

Senin, 05 November 2012

Pendahuluan...


Layaknya seperti menyusun sebuah "skripsweit" (dibaca:Skripsi) yang harus diawali dengan Pendahuluan yang didalamnya itu pasti berisi atau tepatnya menceritakan tentang latar belakang, tujuan dan manfaat dari judulnya #Reminder


Sama halnya dengan membuat blog ini, yang diawali dengan latar belakang, tujuan dan manfaat. Cuma bedanya kalo nyusun "skripsweit" harus bolak balik direvisi sama dosen dulu atau tepatnya dicorat coret dengan tulisan yang dibacanya baru ngerti kalo dibacanya sambil salto-salto (saking susahnya dibaca). Sementara ngisi blog ini ga perlu. Karena ga lucu juga kalo minta revisian, yang ada tema blog ini bakal berubah menjadi "Coretan Si DosenYangDibacanyaSambilSalto".


Sebenernya saya sama sekali ga suka yang namanya tulis-menulis. Maka dari itu saya ngisi blog ini ga pake ditulis, tapi diketik. Sangat aneh sekali kan kalo kita nulis di kertas, terus ribet-ribet mikirin bagaimana caranya supaya bisa tampil di blog ini??(jangan dipikirin). Jadi untuk saat ini saya lagi mulai mencoba untuk menggemari yang namanya ketik-mengetik daripada tulis-menulis.


Karena keterbatasan memori yang ada didalam otak saya ini, yang terkadang lupa untuk mengingat kejadian-kejadian yang lama. Bahkan serasa amnesia untuk inget-inget masa lalu. Rasa-rasanya otak ini terkena virus "autodelete" yang secara otomatis akan menghapus kejadian-kejadian dalam kurun waktu tertentu. Bukan pikun juga sih, cuma lebih tepatnya ga bisa mengingat dengan jelas (dibaca: pikun). Jadi semoga aja dengan mengisi blog, bisa mengingatkan saya untuk lebih mengingat kejadian-kejadian yang penting. Mengingatkan buat selesein "skripsweit" misalnya~

Hening... 
*NyeduhBaygonAnget

Dari segi manfaat saya ga terlalu berharap lebih. Karena dimana-mana yang namanya berlebihan itu ga baik. Cuma sekedar ingin membuat orang-orang yang membaca nya tersenyum sedikit aja dengan ketikan-ketikan ini nantinya. Karena terkadang momen-momen yang sederhanabisa jadi luar biasa kalo kita bisa mencernanya dengan baik, mengambil maknanya, dan mencerna dengan maknanya (apasih). Tapi akan ditulis dengan sangat tidak serius, karena yang ditulis dengan serius cukup dan hanya pada saat menulis "skripsweit" misalnya~

Hening... 
Kemudian bakar kostan.

Jadi segala hal yang saya alami, dari yang biasa sampai yang absurd akan ditulis di sini. Mungkin dari cerita mengenai orang di sekitar saya, tentang kecintaan saya dengan namanya sepakbola, mulai dari klub Arsenal yang bertahun-tahun puasa gelar mulu (eh) atau klub bola lain, yang kecintaan saya sama yang namanya bola itu melebihi pacar sendiri (ya iyalah mana punya pacar sih lo~).

Hmm..
Sudahlah..Lupakan~










 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut