Home

Senin, 12 November 2012

Dinda says...(Part 1)


Banyak hal-hal baru yang bikin saya kangen kalo mudik ke rumah. Selain ketemu orang tua, kakak, ade,juga sama keponakan saya yang paling cantik, imut, lucu, dan alay tentunya. 



Alay??ya..karena dya lebih sering sekali gaya foto dengan dua tangan terbuka keatas yang didekatkan dengan dagu, kemudian kepala yang miring kekiri dengan sudut kemiringan sekitar 45 derajat dan senyum tiga jari nya personil CherryBelle. Ironis sekali untuk bocah umur 2 tahunan. Mungkin tuh anak bisa jadi kandidat terkuat Manusia Alay termuda di Indonesia, bahkan mungkin di dunia !! Amazing sekali kamu nak.. (tapi ga penting juga kayanya)

Suatu ketika saat sedang cape-capenya karena saya yang waktu itu baru saja mendarat alias sampe dirumah dari perantauan saya (yg tiada akhir). Mata saya seakan-akan ditambah cape dengan aksi-aksi dinda yang sibuk yang mondar mandir maen sendiri,dan mencoba mengusik ketenangan saya yang lagi enak-enaknya santai. Lalu dinda mulai berulah. 

'Omm..om thioo..nih foto din..daa cantiiik engg..gaa?', sambil nyodorin foto.
'Oh..iya cantik'. jawab saya agak males ngeladeninnya.
'Cantiik..cantik kaya ceeliibell kan om??', tanya dya dengan nada memaksa.
'Celibel??', kaget dan beberapa saat mikir apa yg dikatainnya
'Owh..CherryBelle dinda...', sambil melototin foto narsisnya dengan pose (yg katanya) mirip CherryBelle.
'iyaa..Ceeliibell..miliip kaan oom??'.

Dinda emang masih belum bisa menyebutkan 'R' dengan jelas, antara lucu dan pengen ketawa jadinya kalo denger celotehannya itu. Tapi terkadang malah jadi kesel sama celotehanya, dan dengan iseng saya jawab aja dengan nada ngeledek, berharap dya kesel, dan ga ngerti. (hahahaha..rasain kau nak!)

'miriip??Ciyuus..??Miaapah..??', jawab saya dengan nada ngeledek, dan penuh semangat.
'heeheeheee...' dinda ketawa garing.
sejenak hening..kemudian dya malah mencoba ngikutin.
'Miyuus..??Ciaapah..??',
'kebaliik dindaaa...yang bener ituu Ciyus..Miapah', saya coba membenarkan.
'Miyuus..??Ciaapah..?'..'heee..heee..heee', dengan ketawa garing nya yang semakin ngeledek.
'DIINDAAAA...!!!',

Kemudian saya kabur.
tapi dari kejauhan dinda masih tetep dengan ketawa garing nya, antara puas ngeledekin saya atau ga ngerti dengan apa yang diucapinnya. Absurd.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut